Headlines News :
Home » » ABOUT ME (TENTANG SAYA)

ABOUT ME (TENTANG SAYA)

Written By Hotmaida Sitompul (Admin Blog) on Thursday 27 November 2014 | 09:08

Saya hanyalah manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan dan masih banyak kekurangannya. Heemmm manusia biasa yg masih dalam tahap belajar mencari ilmu dan menjadi lebih baik lagi. Saya datang dari kampung (Desa) ke kota untuk menempuh study dan mencoba peruntungan  yg mudah-mudahan kedepannya bermanfaat buat saya dan tentunya buat orang tua dan keluarga juga buat bangsa dan Negara ^_^
Share this article :

2 comments:

  1. hallo saya berkunjung, tulisan kakak mengispirasi, salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenal juga,,
      Terimakasih yg sobat sudah berkunjung, xory late respons,,pura2 sibuk soalny 😊,
      ,
      Kisah anda juga inspiratif apalagi di kembangkan,
      Salam

      Delete

Total Pageviews

me

me

Translate

Popular Posts

 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SALING BERBAGI (Hotmaida Sitompul) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by