Headlines News :
Home » » JobSeeker

JobSeeker

Written By Hotmaida Sitompul (Admin Blog) on Saturday 1 November 2014 | 01:21



Perjuangan demi Sesuap Nasi



#Lamaran Bimbel A

Yahh,, hari ini aku menjatuhkan lamaran (sakit dong jatuh heheh) tepatnya mengantar lamaran ke salah satu bimbingan belajar sebut saja namanya A. Awalnya saya lihat info lowongan di Koran. aku lihat ada posisi yang pas buat saya sebagai tentor, dengan harapan diterima tentunya saya mengantar lamaran ke bimbel A. perasaan saat di depan lokasi,, waduhh kok aku jadi jantungan padahal blom mau di tes,, hanya ngantar lamaran aja, maklum baru pertama iya kan,, owhh gak deh kedua kali, soalnya jaman kuliah pernah juga ngasih lamaran ke tempat private less, namun gak dipanggil2 dan aku kasih lagi,, yang kedua di panggil untuk tes ,, tapi sayang sms masuk di hp saya pada saat saya lagi di luar rumah dan ada sesuatu yg sangat penting yg harus aku cari dan saya disuruh tes hari itu juga dengan jam yg sama, akhirnya aku gak jadi ikut tes,, karena waktunya kurang tepat. Aduh jadi ngaur nih, balik lagi ke topik. Setelah aku kasih lamaran, aku langsung pulang berharap 1 minggu setelah itu akan di panggil,, mungkin belum rezeki,, hingga sampai tulisan ini saya buat,, aku belum di panggil,, gak apa2,, tetap semangat :)



# Memulai Pertama yg Susah

Setelah menunggu panggilan kerja tak kunjung datang, akahirnya aku memutuskan mengantar lamaran ke tempat bimbel lain. Klo yg inih saya tidak tau ada lowongan atau tidak. Saya dapat info dari kawan2 klo bimbel katanya gak pernah buat lowongan, kasih aja,, nanti dipanggil orang ituh klo butuh. Aku mencoba Peruntungan lagi deh, Di hari yg sama saya sudah niat bakal mengantar 2 lamaran ke tempat bimbel yg berbeda. Dengan semangat yg berapi-api (emang masak pake api lebay bangat sih aku).setelah semua berkas selesai saya langsung berangkat (lets go). Waduh waktunya udah cepat bangat berjalan udah hampir stengah 11, mana sempat nih., akhirnya saya urungkan mengantar kedua surat lamara. Begitu sampai di depan lokasi,, saya mulai jantungan juga, padahal bagian informasinya ramah. Dengan senyum saya masuk kegedung teresbut dan memberikan surat lamaran kepada bagian informasi. Tidak seperti yang kupirkan ternyata, begitu kasih surat lamaran langsung pulang deh, hanya sebentar saja, lamaan di jalan deh. Setelah saya pertimbangkan, satu lagi lamaran yang aku tinggal di rumah aku jemput untuk diantarkan lagi. Memang benar kata orang bijak,, memulai yg pertama itu susah,, yg kedua ketiga,dst itu tidak seperti yg pertama akan terasa lebih mudah. Di lokasi kedua saya memberikan surat lamaran kepada bagian informasi. Dan hal yang sama juga terjadi. Bagian informasi berkata ”nanti di hubungi kembali”, saya pamit dan pulang ke rumah. Dengan segenap doa berharap salah satu memberikan aku kesempatan untuk ikut tes dan diterima sebagai tenaga pengajar, *Amin*


Lanjutannya klik
 maidastp.blogspot.co.id/2018/04/jobseeker-part-2.html?m=1

Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih Sobat Telah Berkunjung ^_^

Dikomen yah sob dengan bahasa yg santun demi perbaikan kedepannya:)

Total Pageviews

me

me

Translate

Popular Posts

 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SALING BERBAGI (Hotmaida Sitompul) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by