Headlines News :
Home » » PUISI UNTUK IBU

PUISI UNTUK IBU

Written By Hotmaida Sitompul (Admin Blog) on Monday 19 December 2011 | 19:25


TERIMA KASIH IBU

Ibu Engkaulah pelita hatiku
Engkaulah inspirasiku
Engkaulah semangatku
Kasihmu tak pernah berkurang
Kau curahkan seluruh sayang Mu kepadaku

Ibu,, terima kasih atas semua kebaikan Mu
Engkau rela menderita demi kebahagiaan anak anak Mu
Sembilan bulan engkau mengandungku
Kau berikan segala kasih dan sayang Mu
Tak pernah sedetikpun Engkau mengeluh

Disaat aku berbuat salah
Engkau menasehatiku
Disaat aku berbuat benar
Engkau memujiku

Ibu, aku tak pernah tau
Bagaimana Engkau Mengandungku
Memberiku hidup yg layak
Tapi, aku sangat tau
Engkau begitu mencitauku stulus hatiMu

Ibu terima kasih atas segala kebaikanmu
Terima kasih engkau telah melahirkanku
Dengan penuh kasih dan sayang Mu
Ibu, kini aku bisa merasakan indahnya hidup ini
Ibu semua itu kudapat karena kasih dan sayang mu

Ibu, tidak ada yang bisa kuberikan
Untuk membalas semua kebaikan Mu
Semoga Tuhan,,, membalas kebaikan Mu
Ibu,, aku hanya bisa mengatakan
Terima kasih ibu
I Love You Forever,,,

*Otz*
Share this article :

0 komentar:

Terima Kasih Sobat Telah Berkunjung ^_^

Dikomen yah sob dengan bahasa yg santun demi perbaikan kedepannya:)

Total Pageviews

me

me

Translate

Popular Posts

 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SALING BERBAGI (Hotmaida Sitompul) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by